Copyright 2018 - DISTANPHP KAB. PAMEKASAN Email : distanphp@gmail.com

Pada Hari Selasa tanggal 24 Juli 2018,  Pj. Bupati Pamekasan Dr. Ir. R.B. FATTAH JASIN, M.S menyerahkan secara simbolis Surat Keputusan (SK)  Pengangkatan CPNS menjadi PNS dan Pengambilan Sumpah/Janji PNS Tenaga Penyuluh Pertanian di lingkungan Pemkab Pamekasan Tahun 2018. Penyerahan SK PNS dan Pengambilan Sumpah/Janji PNS dilangsungkan di Pendopo Ronggosukowati  Jl. Pamong Praja No. 1 Kabupaten Pamekasan.

       

Sementara Kepala Badan Kepegawaian & Pengembangan Sumber Daya Manusia Kab. Pamekasan, Lukman Hedi Mahdia, SH, M.Si, dalam laporannya menyampaikan PNS yang pada hari ini Petikan SK-nya akan diterimakan dan diambil sumpah Janjinya adalah sejumlah 115 orang, terdiri dari Tenaga Bidan sebanyak 107 orang dan 8 orang Tenaga Penyuluh Pertanian yang bertugas di Dinas Tanaman Pangan Hortikultura dan Perkebunan Kabupaten Pamekasan.
Kegiatan penyerahan SK PNS dan Pengambilan Sumpah/Janji PNS Tenaga Bidan dan Penyuluh Pertanian tersebut dihadiri oleh Plt. Sekda Kab. Pamekasan, H. MOHAMAD ALWI, S.Sos.,M.Si. Asisten Sekda dan para Kepala Dinas terkait. (Sumber : Admin 421)