Copyright 2018 - DISTANPHP KAB. PAMEKASAN Email : distanphp@gmail.com
  • Kopri

  • Panen Raya Padi 2018

  • Hari Santri

  • Muharram

  • Pamekasan 488

      

     Segenap ASN di lingkungan Dinas Tanaman Pangan, Hortkultura dan Perkebunan  Kabupaten Pamekasan mengikuti Kegiatan Sosialisasi Program Taspen oleh Kantor PT Taspen (Persero) Cabang Pamekasan pada hari Selasa Tanggal 31 Juli 2018 bertempat di Ruang Pertemuan Dinas Tanaman Pangan Hortikultura dan Perkebunan Jl. Jalmak No. 2 Pamekasan. Kegiatan sosialisasi dibuka secara simbolis oleh Kepala Dinas DISTANPHP Ir. Isye Windarti. Kemudian dilanjutkan Sambutan dari PT Taspen yang diwakili Bapak Zul Akbar Yulianto selaku Kasi Keuangan PT Taspen Cabang Pamekasan dan Pemateri Ibu Sri Indarti serta Bapak Kurnia S.

    

     Acara dilanjutkan pemberian materi penjelasan tentang program Taspen antara lain : Mobile Taspen berbasis Android, Taspen Save (Asuransi Jiwa Taspen), Tabungan hari Tua, Jaminan Kecelakaan Kerja, Program Jaminan Kematian, Jaminan Pensiun. Begitu juga dengan manfaat jaminan kematian, beasiswa untuk sekolah dasar hingga perguruan tinggi yang disampaikan kepada peserta dalam hal ini para ASN Dinas Tanaman Pangan, Hortkultura dan Perkebunan  Kabupaten Pamekasan. Termasuk juga nilai besaran yang harus dibayar oleh peserta Taspen sebagai iuran, sehingga nantinya bisa diklaim pembayarannya.

     Diharapkan nantinya setelah acara Sosialisasi Program Taspen peserta ASN DISTANPHP baik Pejabat Eselon, Staf dan Penyuluh Pertanian paham mengenai pentingnya program taspen dan bisa ikut serta program Taspen yang baru serta bisa mengajukan klaim pada PT Taspen (Persero) Cabang Pamekasan di Jalan Trunojoyo No. 325-327 Kabupaten Pamekasan, tanpa harus ke PT Taspen di Surabaya. (Sumber : Admin 4121).